Followers

Kamis, 09 September 2010

#perjuanganseorangfans

HALOOOOO para KLANTINKLOVERS se INDONESIA,
hallo nama saya mutira fadilah jasmin
panggil mine aja yaa :D
tinggal di Padang, Sumatera Barat
masih kelas 2 SMA

kalo kalian?hehe


hmmb bikin note ini cuma mau share sama anak" klantinklovers, sambil mempererat tali silaturahmi haha *gayanyaa

kan gini nih byk diantara kita yang kenal dari dunia maya, ya termasuk saya, apalagi daerah kita yg jauh jauh ya apalagi saya yang lain sendiri tercampak di kota PADANG ini haha tapi ya its okay lah hehee.


cuma mau sharing tentang #perjuanganseorangfans



KLANTINK? apa sih tu klantink? byk org org yg belum tau siapa itu klantink?
ya kiya para klantink lovers pasti tau lah ya? haha

KLANTINK?

-kelompok penyanyi jalanan dari joyoboyo, Surabaya yang sekarang menjadi finalis di acara Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans Tv
-beranggotakan 5 orang (om wawan, om budi, om lukin, om dhowe, om cak mat) pastinya udah pada tau lah ya? haha
-apa lagi yah? haha

ini nih aku cuma sharing ama teman", kakak" semua, hehe

apa sih yang bikin kita semua suka ama klantink?

kalo aku sih ya :
1. ga bisa dipungkiri kalo vokalisnya itu emang ganteng --> wawan klantink *hehe
2. suara vokalisnya yang cempreng(kata temen" aku lo) , bagus sih suaranya, ngangenin
3. mereka semua itu lucu lucuuuuuuuuuuuuuu *ya walopun kadang" agak berasa garing hihi *piss om
4. kata orang orang mereka itu, baik hati, ramah, tidak sombong hmmmb
5. apalagi ya?

kalo kalian apaa?

trus seberapa ngepens sih kalian ama klantink itu?

kalo aku sih ngepens banget, sampe sampe semua tugas tugas aku seperti wawancara, mengarang, ato bercerita pokonya pelajaran bhs Indonesia lah pada umumnya pasti berhubungan ama KLANTINK
temen" aku aja pada heran kenapa aku sampe gini banget ama klantink hehe

kalo kalian apa?

trus apa aja yang udah kalian buat klantink supaya mereka lolos di babak selanjutnya di IMB?

-kalo aku sih sms yang banyak pastinya ya? haha trus aku juga ngajak" orang orang yang suka maupun yang enggak suka klantink buat sms KLANTINK hahaha. aku sendall tu kesemua kontak yg ada di hp aku buat nyurh mereka dukung klantink, ada beberapa yg bilang oke ada juga yang marah" bilang gini --> ihh mine ni klantink ka klantink se mah! huhuahuhauha ya its okay lah selera orang kan beda beda haha
-bukan cuma itu kemaren ini aku sempat ngasi pengumuman dimesjid deket rumah aku buat berdoa dan sms klantink haha, ya ampun untung deh byk yang dukung hahahahahhaha, kata orang orang aku nekat tapi apa sih yang enggak buat KLANTINK?
-kayaknya perngorbanan aku buat kalntink udah banyak bgt deh

itu segelintir cerita saya tentang seberapa ngepensnya saya ama mereka. tunggu kelanjutannya ya haha


kalo kalian apa?



apa sih harapan kalian sama klantink
kalo aku ya banyak banget haha
1. aku pengennya mereka tu gak sombong
2. pengen banget klantink tu main main ke Padang HAHAHA ini harapan gila
3. aku maunya ka wawan tu bales sms aku terus haha *egois yak? ckckkcck gak kok kita kan juga tau si om kan sibuk maklum ARTESSSS!
4. trus lagi aku juga pengen mereka tu tau gimana dan seberapa besarnya pengorbanan kita buat mereka
5. aku juga pengen mereka tu ga berubah! ttp rendah hati hehe
6. apalagi ya? haha

kalo kalian apa?

trus apa sih yang udah klantink bikin buat senengin kalian?
-kalo aku sih denger suara mereka nyanyi aja senang,
-trus ka wawan ngebales wall ama sms aku itu apalagi? senengnya bikin melayang. gimana ga seneng coba? idola kita tu! haha
-trus yang bikin aku stres minta ampunnya lagi? dia ngucapin selamat ulang tahun ke aku waktu aku ulang tahun! wah itu udah bikin aku benar benar gila *bukan mau pamer ato nyombong ya hehe
liah nih haha




BIG HOPE --> pengen banget ketemu ama KLANTINK and KLANTINKLOVERS yang udah aku kenal walaupun kita cuma kenal didunia maya, trus smsan hehe. semoga kita bisa tetap kompak ya :D

jujurjujuran --> sumpah aku iri banget liat kalian yang deket bgt ama mereka, yang udah ketemu terus foto bareng. nah aku? mesti mimpi dulu kalo mau ketemu mereka. haduh nasib nasiib -,-

apa lagi ya? aku juga gatau mau nulis apa lagi hehehe aku sih berharap kita semua para klantinklovers bisa bersatu untuk terus mendukung klantink hehehehe

maaf ya kalo ad yg tersinggung ato ada kata" kurang srek dihati maklum saya cuma iseng hehe salam ya klantink lovers

dan tidak lupa untuk terus promosi ketik IMB KLANTINK --> 9910

hehe

sertakan kritik dan saran anda tentang notes ini haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com