Followers

Senin, 02 Juli 2012

buat yang masih galau jurusan

heyhoooo sanak sanak semuanya, dikesempatan kali ini gue cuma pengen berbagi ilmu tentang STIFin , sedikit aja sih tapi manfaatnya INSYAALLAH berguna untuk sanak sanak semuanya . 
sanak sanak semua tau STIFin gak? ituloh semacam tes kecerdasan untuk mengetahui otak bagian manakah yang dominan kita pergunakan sebagai manusia, dan bisa juga mengetahui bagaimana kepribadian kita. 

nah kebetulan gue udah ikutin nih tes, gue gak merasa rugi kok udah ngeluarin budget Rp250.000 untuk ikut tes ini, gue jadi lebih bisa mengenal diri gue itu kayak gimana, gue cocoknya dijurusan  apa, ntar profesi gue tu yang kayak gimana, cara belajar gue gimana, cara menghadapi gue gimana.
sebenernya gue udah telat buat ikut tes ini, soalnya gue udah terlanjur milih pilihan jurusan untuk SNMPTN yang sebenernya gue emang suka tapi gue masih ragu untuk MAMPU menjalani jurusan tersebut. dan lagi untuk serap gue kuliah di PRESIDENT UNIVERSITY ini , gue tentu gamau salah salah milih dong ya.

gue gak mau seperti kebanyakan orang yang HANYA MEMILIH JURUSAN ITU BERDASARKAN YANG MEREKA INGINI SAJA, karena belum tentu yang kita inginkan itu sesuai dengan kemampuan otak kita. 
memang orang orang seumuran gue yang baru tamat SMA ini kebanyakan masih galau dengan jurusan yang mereka pilih, mereka hanya mengambil peluang jurusan yg sedikit diminati dan passinggradenya rendah, memang gue sempat berfikir seperti itu ya mau gimana kan semua orang pengen kuliah, di negri lagi. mungkin untuk yg seumuran gue mengikuti tes ini sudah sedikit terlambat, tapi untuk menaiki janjang profesi nanti kita tentu harus tau bidang apa yg benar benar kita mampu, setelah saya dengar ternyata banyak sekali orang orang dewasa sana yang tidak enjoy melakukan pekerjaannya itu. dan gue gamau itu terjadi kepada diri gue, dan untuk orang orang disekitar gue. jadi buat sanak sanak semua yang memang masih galau SANGAT DISARANKAN UNTUK MENGIKUTI TES SIDIK JARI INI, da berlaku SEUMUR HIDUP, sudah bisa diikuti dari anak umur 3 tahun sampai yang tua pun bisa, tes ini bukan hanya untuk sanak sanak yang mau kuliah dan masih bingung memilih jurusan, tetapi buat pasangan pasangan baik yg masih pacaran maupun yang mau memasuki ulang tahun pernikahan emas hahahahaha. seriusan loh gue, soalnya kita bisa tau gimana kepribadian pasangan lo itu, dan bagaimana menghadapinya.

tapi lebih gue sarankan untuk adek adek gue yang masih sekolah atau temen temen gue yang masih dilanda galau,galau nih mau ambil jurusan apa, karena ini awal bulan , dari STIFin ini sendiri mulai menaikan harganya menjadi Rp300.000 untuk 1 orang. sanak sanak pasti berfikiran mahal kan ya, untuk di region PADANG ini sudah tergolong murah karena di JOGJAKARTA menurut informasi sampai Rp600.000 jadi manfaatkanlah sanak, rugi diawal sedikit untuk masadepan kita yang cerah kan(INSYAALLAH). nanti setelah tes sanak sanak semua bisa konsul dengan para konsultan disana mereka bukan orang sembarangan loh, untuk daerah PADANG ini kalian akan konsul dengan seorang sarjana S2 HUKUM di AUSTRALIA jadi bukan sembarang tempat dan bukan sembarang orang juga sambil menunggu hasil dari cetak biru diri sanak itu . sanak akan tau apa itu cetak biru setelah sanak mengikuti tes ini.

kalo sanak sanak masih ingin tau apa STIFin itu lebih lanjut boleh buka di sini . 

sebagai sharing aja nih gue kan udah ikutin ini tes , gue jadi tau kenapa gue suka ngomong ya walaupun ga seperti orang komunikasi lainnya gue bisa nulis kayak gini ya ternyata emang bener sama cetak biru gue yg dihasilnya itu tercetak kalo tipe gue ini adalah tipe orang FEELING INTROVERT.yaitu orang sosial orang yang belajarnya sesuka dia aja, kalo mood ya belajarnya gabisa di ganggu, kalo ga mood ya ga sama sekali ini benar benar terjadi di gue, gue jadi tau kenapa setiap ada aja orang yg menghardik gue gue itu keselnya kedalam, gue sakit hati bahkan bisa nangis ya disini dijelasin semuanya, disana dijelaskan lagi kalo ternyata gue ini orangnya suka mendengar, memang gue suka banget mendengar, mendengar cerita temen temen gue aduh gue jadi tau gimana gue lebih dalam. ya sebenernya masih banyak lagi tentang gue. sekali buat sanak sanak yang masih galau jurusan wajib nih ikutan. 

ohiya di dalam paket yang Rp300.000 itu sanak akan mendapatkan hasil tes yg dimuat dalam sebuah sertifikat dan sebuah buku penjalasan dari tes sanak tadi. trus sanak juga bakal dikasi pencerahan pencerahan disana dapat konsumsi juga kok. hehe
kalo sanak berminta ini nih alamat untuk region padang
office :
Jl. Belibis No.1 Air Tawar Barat
(Simp.Labor)Padang - Sumbar
Phone : 0751 9763558
mobile : 082172253358 (Pak Arfa)
         085274242939 (Marta)
E-mail : a.meiseventy@yahoo.com.au

atau buat yg di daerah lain bisa liat di sini

sekali gue ingatin PILIHLAH JURUSAN YANG SANAK MAMPU DISANA DAN YANG SANAK SENANGI, KARENA PEKERJAAN ITU GA SELALU DOKTER !

info tambahan ya
Yang mendirikan kantor STIFin pertama sekali di PADANG-SUMATERA BARAT adalah bapak Ir. Arfa Kasni MS,MMP . seorang lulusan master dari Australia dan telah 7 (tujuh) tahun berpengalaman  dalam pemerintahan selama 14 tahun.  

1 komentar:

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com