Followers

Kamis, 16 September 2010

fans vs idola

fans yg setia dan baik itu menurut saya adalah:
"fans yang berani mengkritik idolanya dikala idolanya itu sesat ato sedang berada di jalan yg salah, bukan fans yang cuma ngeliat sisi baiknya dari idolanya itu, memang kita harus mengeksplor sisi baiknya tapi bukan MENYEMBUNYIKAN apa keburukan dia kepadanya! bukan juga fans yang mmbenarkan apa aja kata idolanya itu, kalo emang dia salah yang bilang salah! bukan hanya mengkritik, tapi fans juga harus ngasih saran agar idolanya tetap dijadikan idola! itu artinya adalah fans yang gak pingin idola mereka itu jatuh karena keburukan dia! "

dan idola yang baik itu
menurut saya itu adalah :
"MENERIMA apa saja saran dan kritikan dari fansnya itu! bukan malah benci kepadanya! atau malah memblock fb fansnya! apapun yang dilakukan fans nya itu kan semata mata buat dia seharusnya dia tu bersyukur kalo ada fans yang baik dan setia!
dan idola harusnya juga tau terima kasih dengan apa apa saja yang telah dilakukan oleh fansnya"

dan sebenci bencinya sang idola kepada fansnya atau MALAH SEBALIKNYA, ketahuilah bahwa fans tersebut selalu berdoa agar idolanya itu kembali menjadi orang disenangi oleh banyak orang karena sikapnya bukan hanya karena bentuk fisiknya!

dan saya sadar ternyata dia bukan orang yang baik untuk diidolakan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com