Followers

Rabu, 11 Juli 2012

we named it DICKTATOR

membaca judulnya aja udah geli gitu jijik jijik tapi pengen gimana gitu hahahaahah, maaf sedikit frontal ya tapi gitulah me, my fucking best friends and our big band fans VECENSI CLASIER  keren kan baru berdiri aja nih band udah punya big fans 

ah lupain aja masalah fans karena gue percaya bakal selalu setia, 
jadi gini lo dicktator itu sebenernya nama sebuah band yg masih seumur jagung, dan belum terkenal yah berdirinya aja mendadak gitu , yang gue ingat berdirinya ini band ketika kita masih baru baru naik kelas 3 SMA , yah namanya aja anak muda ya so pengen juga dong punya band kayak anak muda lainnya itu , lagi pula berniat untuk tapil di acara perpisahan sekolah ya gapapa lah yang penting kan ngeband .
band ini mulai dirilis akhir tahun 2011 (kalo gasalah)
band ini adalah band kelas 12 IPA 6 yg berasal dr SMA N 10 PADANG, SUMATERA BARAT
diberi nama DICKTATOR karena keren, eh sebenernya bukan karena keren tapi anak anak kelas itu aja yang mesum sebenernya gue sebagai salah satu personil kurang setuju karena namanya menjijikan kalo disebutkan 

yaak lagu pertama yg kami nyanyikan adalah lagu Sorry dari NETRAL dan lagu
keduanya lagu The Story Of Us dari Taylor Swift 
perdana tampil pada saat acara Perpisahan Sekolah kami
kami masih newbie semua masih dangkal kalo masalah musik apalagi gue yang hanya seorang pemain gitar amatir yang imut malah langsung ditawarkan untuk join band ini untuk bermain bass , punya ilmu apa gue tentang bass?  yaah untung gitaris gue si anak sampuar ngajarin gue ditambah pula ojan sang bassistnya BALADURGA dan dukungan keluarga serta teman teman akhirnya gue bisa juga main bass hiks terharu banget 

yah baiklah sekarang saatnya gue perkenalkan member of DICKTATOR
1. vocalist 1 Silvany Dewita biasa di panggil buk haji atau ani, mempunyai suara indah dan tinggi tapi kalo ngomong biasa sangatlah cempreng, sekarang dia alhamdulillah melanjutkan sekolah ke ITB jurusan FTSL 
2. vocalis 2 Sumarta Endra panggilannya sumeng, selain seorang penyanyi dia juga seorang pelawak yang bisa membuat semua orang tertawa karena ceritanya yg selalu mengada ada, sekarang sedang mengikuti test Sekolah Perhubungan di Mentawai semoga dia lulus yaa doakan dia yaa semua AMIN
3. gitarist 1 Irfan Sael Perdana Putra biasa dipanggil sael, suar atau sampuar , dia ni memainkan gitar leat, pinter main gitar udah berapa kali buat band, semoga disini bertahan ya, dan alhamdulilah sudah keterima di UI jurusan Ilmu Komunikasi
4. gitarist 2 Muhammad Rafif Hilliard Afridol atau panggil saja toro , nih masih newbie juga main gitarnya masih belajar2 juga sama kaya gue tapi mainnya keren kok, skrg lagi ikut test SIMAK UI doakan dia lulus yaaa amin
5. bassist Mutiara Fadilah Jasmin nah ini gueee niiiihhh gueee cuy perdana punya band, alhamdulillah keterima di President University major Communication doakan sukses yaa
6. drummer Dimas Agung Wicaksono panggilannya AW atau jawi ni anak juga newbie main drumnya tapi lumayan la , alhamdulillah dan insyaallah akan melanjutkan Kuliahnya di Jerman 

dan tidak lupa pula our big band fans VECENSI CLASIER yg selalu mendukung dan selalu setia menemani ketika latihan dan manggung, love you fans :*

nah itutu member bandnya dicktator gue sedih nih karena kita bakal misah misah, jauh jauh pula pengen deh main band sama kalian lagi kalo bisa band kita ni awet sampe tua ya amin, keep contact terus yaa


 ini gue sama toro
 ini gue sama toro lagi

ini buk haji 

 gitaris 1 sampuar

 ini sumeng sama yg pake kacamata si ojan yg ngajarin gue main bass
 our big band fans

 ini gue sama dimas
 gitarist 2



kalo mau liat foto lengkapnya bisa diliat disini
oke sekian tentang band kami , keep contact terus ya guys

2 komentar:

  1. anjirrrrrr, gue baru baca ini tulisan :')
    Tahun depan pas dimas pulang kita harus main lagi pokoknya yaaaaa :)

    BalasHapus

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com