Followers

Jumat, 27 Agustus 2010

HOME SWEET HOME - KANDANG - SMA 10 - JALAN RAYA - PADANG - SUMATERA BARAT


ini copas dari note yang di fb --> 29 november 2009 Hoaammmbbb.

assalamualaikum warrohmatullah wabarokatuh. Alhamdulillah alhamdulillah hirobbilalamin wassolatuwassalammuala asyrofil ambiyai wal mursalin wa ala alihi wasohbihi rosulillahi ajmain. Pertama dan utama sekali marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadiran Allah swt yg telah memberikan kita kesehatan dan kesempatan sehingga dapat membaca, memberi komentar dan men.LIKE notes saya ini. amin amin ya robbalaalamin.

Hmmbbb. Mulai aja laah ama perjalanan harii iniii.



Dimulai dari malam hari yg cerah iniiii, sekitar jam 4 pagi, handphone ku yg bagus ini berdering kencang hingga membangunkan aku sama mama yg lagi tidurrr (tidur sama mama). HAHAHA
Ternyata si makhluk yg ngefans ma akuu (ORIENA ZUHRAYOSHI HELMI) ini yg menelpon buat sahurrrrr. Ini anak duluan bangun dari pada ayam tetangga akuu. Bagus dehh kalo gituu. Terus aku sama mama bangun buat sahurr, terus solat tahajud (pamer), solat subuh, terus tidur lagii. Sebeluimnya kita sih emg uda janjian buat puasa bareng 1 kelassss dari hari senin kemaren malah, tapi hari ini hari pertama aku puasa.
Kemaren kemaren ni MALAS, padahal anak2 di kelas uda pada nelponin, tapi aku ttp TIDUR BAGAIKAN KEBOO.



Bangun jam 6 , siap siap mau sekola pake baju olahragaa. Ama temen2 aku sih perdana makek ni baju, tapi aku gaak tuhh. Hahay. Nyampe di sekola temen2 di kelas pada ngeboh masalah baju mereka yg kebesaran. Hahahahaahhaha. Aku juga sih, masa aku di kasi ukuran XXL? Giloooooooooooooooo. Gak percaya amat sih ibuk yg jual tu baju kalo ukuran L mah uda muat ma aaku. Brrrr


hoaaaammmmmm. Pagi ni sebenernya mau ngepraktekin jingle yg uda kita susun di rumah adekk. Kita kan mau lomba gituuu, eh pas lagi semangat semangatnyaaa ni haaa, anak OSIS nyuruh baris diluarr, ntah ngapainnn, dan ternyataaaaaa ada acara JALAN SANTAI. Pertamanyanya sih biasa ajaaa, ehh bukan cuma itu, ternyata kita di suruh mungutin sampah2 yg ada di sekitar. ALLAHUAKBAR.


Pertamanya kita baris 1 kelas gittuuu, kan biar kelaiat kompaak . terus terusbangkitlah hobby kami yg bikin semua mata TERTUJU PADA KAMI yaitu berfoto foto. Ntah uda berapa ribu foto, ntah berapa giga bait memori yg uda kita habiskan. HAHAHA, termasuk BB akuuu yg di pinjem vella ituu.

Teruussssssssssssterussss. Kita nyerobot barisan orgorg yg ada di depaaann, dan akhirnya kita sampai di barisan terdepan, HAHA. Kita baris di belakang guruguru. Dengan semangat menbara kami berjalan sambil mengumpulkan sampah, dan disinilah terlihat para teman2ku sekalian yg sangat berbakat untuk memungut, saya BANGGA punya temanteman seperti kalian. Huhu *terharuu dehh sekalian aja kalian bersihin rumah akuu yaa.


Tempat demi tempat kami lewati tanpa ada sebungkus sampah yg terlewatkan. Di perjalan tak lupa lupa kami menyempatkan untuk menyalurkan hobby seperti yg telah di katakan sebelumnya. Dalam keadaan puasa kami terus berjalan. Kami tetap tegarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr. Tapi ternyata sudah sekian kilometer kami berjalan, akhirnya barisan pun pecah, ada yg duluan saking semangatnyaa, ada yg maletoy letoy di tengah jalan (saya sendiri ) dan beberapa org teman. Sumpah capek bgt, gilaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk ndak talok lai doh. Sampe sampe uda ada niat buat batalin puasaa. Huahuauuaha

Setibanya di sekola, aku, adek, puqal, ama anaa uda setengah amtii, pas nyampee kita di hadang ma si ary waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kita di suruh duduk diluarr, aku panic, malah gak ada anak2 yg laenn, eh stelah liat kedepan ternyata mereka uda bersantai duluann. HAHAHA. Dan kami pun tetap menyalurka hobby, pertamanya sih kita minta tolong ama temennya aku yg beda kelas buat motion kita 1 kelasss. Rhh tapi dia gak mauuu. Dasarr, jarang2 kan dapat kesempatan bagus seperti inii?

oaallaaah. sekian lama kami menunggu acara juga belum dimulai, akhirnya kita masukk kelas secara diam diam buat latihaan jinglee yg amat bagus iniii. terus kita mulai dehh. bikin barisan di kelas aku berdiri di tengahtengah teriak teriak sambil nokok2 kursi pake kayuu. dan alhasil PAKU YANG ADA DI KURSINYA COPOT. ASTAGHFIRULLAH. HAHAHA.


di tengah tengah latian sempat terjadi keributan hebaatt, setannya yogis lagii keluar sampe nokok2 papan tulis lagii. MENYERAMKANlahh. hahaha. beberapa kali anak2 osis menyuruh kita keluar,. tapi kami tetap KEKEUH buat latiaann. HAHAHA. pas latian ini laahh niat buruk muncul. si YOGIS bilang kalo hari ini uda HARAM puasa soalnya di mekkah org uda kurbaan. pro dan kontra pun muncul, ada yg setuju ada yg tidakk. dan pada pagi itu tepatnya PUKUL 11 PAGI. yogis bener2 ngebatalin puasanya, dan akupun begitu. pertamnya meman sedikit yg mau batain puasanya TAPI KARENA BUJUKAN SETAN yg berada di sekitar merekaa... mereka un ikut membatalkan puasa dengan beberapa GELAS TEH POCI. HAHAHHAHAHAHAHAHHAHHAHAHAH. kecuali afdhal, haries, zaki, tika cuy, priska, dhara, adek dan dita(tapi beberapa lama kemudian si dhara, priska dan dita ikut membatalkan puasa dengan segelas teh poci, jadi yang bertahan cuma afdhal, haries, adi, zaky dan tika cuy, SALUT!) *sebelumnya sudah di bahas di notesnya orin.

hoho
kami menunggu2 waktu tampil . KAMI SUDAH MEMBUANG SEMUA MALU YG ADA DI TUBUH INI. JINGKRAKJINGKRAK GAK KARUAN DI PENTAS (emg ada pentas?) HAHA. teriak teriakkk joged joged gak jelasssss, ada 1 hal yg bikin kacau penampilan kami.

BUK NINI YG IKUTAN JOGED BIKIN KACAAAUU KAN SEBELUMNYA GAK ADA SKENARIO YG NULIS KALO BUK NINI IKUTAN JOGEDDDDDDDDDDDD!!! tapi gak apa laahh. walas kami tacinto koo haaa terharu biru menggebu gebuu melihat penampilan kamii.
setelah penampilan usai kami berteriak BUKA PUASA BUKA PUASA. HAHAHHAHAHAHAHHA.

kami pun makan bajamba di kelas. 1 bungkus 2 org. gilaak dalam hati bilang gini (mana cukup). akhirnya si vori yg sadar diri membeli 1 bungkus nasi buat dia sendiri. tapi ntah mimpi apa aku semalam AKU MAKAN 1 BUNGKUS BERDUA AMA SI ROMII YANG BADANNYA 11 12 MA AKUUU. astaghfirullaaaahhhh. pertamanya makan dikit dikit, lama lama romi mulai merambah ke daerah kuu. tanpa sepengetahuanku ternyata NASINYA UDAH HABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS. ah romii tegaaa.
aku minum aja byk byk suapaya kenyang. terus aku bilang deh ke romi kalo aku kenyang padahal dalam HATI mamamamamamam nasiku di ambil romiii. huhuhuu. haha. tapi mantab laah. besok ni aku mau makan 1 bungkus bedua ma romi kalo nasinya setingggi gunung!

kelas2 lain bertanya2 kenapa kita pada makan padahal pas pagi tadi ngakunya puasa. hahaha

abis makan ada yg solat ada yg pcpcpcpcpcppcpc. haha. (rido.blee), masih ada yang makan dll. Terus ada lomba tengkelek. Ternyata anak cowoknya waktu itu yang keliatan tinggal afdhal, fadhli, haries, rafif, zaki, amaik, vori, romi dan adii tiara. itu pun mereka udah minta2 pulang, padahal kan masih ada lomba tengkelek. kami pun memaksa anak anak ni buat ikut. walaupun kami yakin dan percaya TIDAK AKAN MENANG. huhu.


Kami tahan mereka, akhirnya kami nonton lomba tengkelek. Terus liat pengumuman guru terfavorit dulu, baru lomba lagii. sudah bejamjam kami menuggu giliran buat main. kami duduk di troroar sambil berpanas panas ria.untung ada PAYUNG. kamipun saling PAYUNG MEMAYUNGI. haha Kami dapat giliran terakhir waktu lomba(tapi gapapa lah, cuma lawan 1 kelas). Yang main tengkelek cowok Afdhal, Arif v, Rafif, yang main tengkelek cewek Syarli, Vela, Dhara, orin jadi tukang make over yang dandanin si Haries si orang yang dimake over(orirn dandanin si Haries cantik looh!)

Kami menang 3x berturut2(permainannya diulang 3x karena kesalahan pada tengkelek, tengkeleknyaa putus). seneng deh . saat itu aku hanya bisa tertawa tanpa mengeluarkan suaraa, karena uda habissss.


Waktu semifinal, lomba tengkelek lagi lawan X.3 ama kelas berapa lupaa. Tapi karena semua tengkelek sudah putus-putus-putus, lomba digantii jadi pacu karung.


Yang main pacu karung nya si afdhal karena dia loncatnya lebih cepat mungkin. Afdhal loncat karung ampe ke tempat orin, terus aku dandanin dan dia loncat lagi ke tempat semula. TAPIIII, KARENA PENJELASAN PEMBAWA ACARA YANG TIDAK JELAS, KATANYAA lipstik harus dioleskan ke seluruh mukaa, tapi aku cuma ke bibir si Afdhal ajaa, padahal Afdhal yang nyampe duluan! pembawa acaranya gak bilang kalo lipstiknya harus di oleskan ke mukaaa. KAMI SEMPAT NGAMBOK.


Karena kalah, semuanyaa pulang, tapi aku, orin ma Dharadan beberapa teman lainnya belum pulang karena katanya mau ada pengumuman lombaa jingle.kan siapa tauu kita menag lomba apa gituu. haha Ternyataa sebelum pengumuman Lomba Jingle, ada pengumuman pemenang doorprize.


Dan eng-ing-eng ntah mimpi ntah apa lah ni haaa. ternyata pas pengumuman doorprize jalan santai, tak disangka sangka si tio mencabut nomor 696 dan itu adalah nomor saya org org pada teriak WAAH NOMORNYA CANTIK YANG PUNYA CANTIK JUGAA. hahaha. ntah dgn maksud apa mereka berteriak sperti itu, walopun saya sadar saya emang cantik. HAHA. aku pun maju dengan wajah yg berblackberryblackberry (emg ada?) haha. pas penerimaan hadiah aku memasang muka yg mangambok.

truuss aku, orin ma dhara pun pulang, kita naek biskota cepat2 soalnya aku mau pulang kampung. akhirnya kita nasik bis yg dua penuh bgt, sampe sampe aku bergelantungan di pintu. hahahhaa.

sampe di rumah aku langsung buka hadiah doorprize tadi danternyata isinya adalah SEBUAH FOTO FRAME BERBENTUK MOBIL MOBILAN YG BERWARNA HIJAU BERHARGA Rp 25.000 YANG DI BELI DI SARI ANGGREK. ntah ikhlas ntah ndak org ngasi ni haaa. HAHAHHA. tapi syukuri apa yg adaa. jarang jarang kan aku dapat hadiah dari sekolah (gak pernah berprestasi masalahnya)

aku capekk haaa. sampe situ lah notesnya haaa. kalo mau di SHARING smeu mah masi byk sampe aku sama mama pagi ke kampung naik travell karena apa ama para tuyl uda pergi duluan. dan byk lagii hal hal yg terjadi pada hari KAMIS/26 November 2009 sampai disinilah notes saya pada malam hari ini, jika ada salah2 kata mohon di maklumi karena saya hanya manusia biasa. assalamulaikum warohmatullahi wabarokatuh.


INI DIA JINGLE YG UDA SUSAH PAYAH KITA BUAT TEMAN!
cowok ganteng ada di mana?

cewek cantik ada di mana?

walas kece ada di mana?
ada di sepuluh limaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

2 komentar:

  1. apa-apaan ini??
    (padahal belum baca, hhehe...)
    terlalu pnjang, jdi malas ngbacanya...
    tpi kyk nya bagus tuh...

    BalasHapus
  2. ini cuma notes lama ries. haha folow lah

    BalasHapus

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com