Followers

Rabu, 13 Juni 2012

pendahuluan

halo, apa kabar? dunia yang ntah dari mana datangnya ini, ya biasa disebut dunia maya, dimana orang banyak meluapkan segalanya dan hati hati kalo berbicara bisa masuk penjara juga nih hahaha


malam ini gue bukan lagi seorang pelajar!!! udah resmi tamat sejak tanggal 26 MEI kemaren masa masa putih abu abu gue sama temen temen gue semuanya udah abis hahah dan setelah itu gue belum lega karena harus mengikuti UJIAN SNMPTN belajar terus terus dan sampailah pada tanggal 12-13 JUNI 2012 ini , gue ujian di FE UNP lantai 4 ruang 8 dengan nomor ujian 312-17-04532 dan malam ini gue udah bisaaa bersantai riaaaaaaa, setelah perjuangan yang amat sangat panjang dan berat, kini hanya menunggu hasil, berharap ALLAH TUHAN YANG MAHA KUASA memberikan pilihan yang terbaik dan diridhioi . AMIN AMIN YA RABBAL ALAMIN

iya, gue akan mulai menggeser buku buku yang menumpuk segunung, dan memulai untuk persiapan persiapan menuju kuliah, ya walaupun gue belum tau nasib mau kuliah dimana, yang penting siapin aja dulu hahahaha

mulai lagi kehidupan yang gak sehat, ya seperti ini tidur larut , nanti bangun mama mete mete  deh karena bangunnya siang haha. ya emang kan statusnya sekarang pengangguran, rasanya pengen bikin usaha deh usaha kecil kecilan buat nambah" duit jajan sama ngisi waktu libur, kan lumayan lama tu menjelang pengumuman tanggal 7 JULI 2012 nanti ahahahahaaha

temen-temen yang mau diajak main pada pegi liburan dan ikut tes sana sini, yaa untuk jaga jaga juga buat mereka, alhamdulillah gue udah punya serap ya ALLAH terimakasih, hehe

sekian kata pengantar untuk mengisi blog ini lagi, setelah beberapa lama vakum karena kesibukan menuju kesuksesan amin ya rabb 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com