Followers

Jumat, 29 Juli 2011

ini ceritaku

halooooo blogger INDONEEESSIAAAAAAAAAAAAAAA
gueee datang lagi dengan berjuta cerita cerita yang menurut gue lucu .
malam ini .... yap baru aja gue sadar kenapa ya gue kalo mau nulis blog pasti malam terus disaat kesepian menghampiri gue hiks padahal tiap hari kesepian juga hahahaaaahha . okedeh sekian aja mukodimahnya


udah 3 minggu gue sekolah di tahun ajaran baru ini udah 3 minggu pula gue manyandang predikat senior udah 3 minggu gue belajar udah 3 minggu gue galau hahahaahah gak terasa ya


udah mulai les juga , masuk sekolah jam 06.45 pula aaah bisa rontok rambut gue belajar terus , dan sampe sekarang pun gue juga belum tau jurusan apa yg bakal gue pilih galau deh guee galaaau


sekarang udah musim libur pulaaa SEBULAN lagi mono ah hidup dirumah terus mending sekolah deh dari pada harus pesantren ramadhan kan kalo disekolah banyak yang mau dilihat apalagi waktu gue di sekolah tercinta ini tinggal sedikitt huhuhu sediiiihh gueee

ditambah kalo libur ni gue begadang terus galau banyak tugas pula iiihhhhh belum lagi ikut bubar sana sini padat juga ya jadwal gue ni soneeet deeh hihi



gue udah berusaha tobat looh usaha bangeet gue pengen rajin serajin rajinnya dukung gue ya guys supaya kita bisa sukses nantinya amiin 


sekian dulu deeeh
babaaayy \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com