Followers

Minggu, 05 Juni 2011

cinderella

salam blogger \m/
mine itu SAYA
aku itu ORIEN
karena cerita ini diceritakan kembali haha

waktu itu si mine kan ngajak belajar bareng gitu di rumah aku. katanya sih dia taragak gituu bertandang ke rumah akuuu dengan alibi katanya kalau di rumah nya sendiri dia nggak bisa belajaar (padahal pasti kangen aku ajaa tuuh). tapii karena aku mau ada perlu beli sesuatuuu, aku minta temanin dulu beli sesuatu itu sama minee dan dharaa. pertama kami janjian di basko, aku sama mine udah jalan ke basko, tapi dhara baru mau jalan ke kamar mandiii. akhirnya aku sama mine maongok2 nyari2 sesuatu ituu, tapi ternyata nggak ada di basko, akhirnya kata dhara di ulak karang ada, akhirnya kami ke ulak karang. naah, waktu jalan pulang dari ulak karang itu, di dekat capella kami lagi ngomong :

O : eh min, aku takut lah kalau naik motor ni waktu belok2 atau berhenti2 gitu aku ndak bisa doo
M : rem laah
O : ndak sampai tangan aku do, ndak bisa aku rem tu doo
M : kalau ndak bisa, turunin aja kaki kamu kayak gini *sambil nurunin kaki, dia ngak sadar sendal aku jatuh karena kena kakinya*
O : miiin *suaranya ketahan karena nahan ketawa sama malu*

M : aaa?
O : miiiin, hahahaaa sendalku jatuuuuh *suara ketahan nahan ketawa*
M : *tiba2 diam, terus pinggirin motor*
*di pinggir jalan kami ketawa2 sambil memandangi sendalku yang sudah tergilas2*
-setelah beberapa menit tertawaaa-
M : pakai sepatu aku ko aaa, ambiak lah sendal kamu tu laai
O : eeh malu aku miiin
M : ntah lah, bantuak anak ketek, lapeh sandal nyo
O : kamu mhaaa, turun2in kaki pula
M : ya, aku praktekin aja nyoo mhaa. ambiak lah
O : eeh udah peyok di gilas2 min
M : alun lai mha, ambiak se lah

akhirnya aku ambil sendal yang alhamdulillah masih bisa dipergunakan, dan kami langsung pergiii untuk belajar(makan) bersamaaaa. seharusnya aku tungguin ajaa di pinggir jalan, siapa tau aja fadhli lewat terus ambilin sendalnya, kan kayak cinderellaaaaaa *impossible

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com