Followers

Senin, 14 Februari 2011

ketemu klantink tink tink

ni kejadian udah lumayan lama lah tapi ya karena sibuk jadi lupa ngepostingnya disini hihi
ini terjadi pada tgl 19 desember 2010 hal yg paling ditunggu oleh seorang fans yg fanatik seperti saya ini hahahha.

langsung aja deh ke inti haha ANE KETEMU KLANTINK MAN! pada tau gak sih KLANTINK?
pasti tau dong ya? tau doong? ituloh juara di IMB 1 ! haha
mereka ke padang coy mau ketemu ane?! yaaa enggak lah dia tu diundang jadi gueststar di acara ulang tahun Dinas perikanan yg diadain di basko.

awalnya sih kurang percaya juga kalo mereka mau datang sampe akhirnya kak kila ceweknya wawan klantink sms ane 1 hari sebelum mereka dateng dia bilang klantink mau ke padang , SHOCK ane maan! trus
langsung aja deh ane telpon tu si om wawan (pasti pada terkaget kaget kan kalo ane punya nomor telepon artis?) haha ternyata benarr senang sekaleeeeeee

sampai deh hari yg dinantikan yaitu hari mingguhari dimana ane dan teman teman osis harus bekerja keras untuk mejalankan acara OSIS CUP tapi pada hari itu ane nyantai aja soalnya kan mau ketemu sama sang idola coy masa harus kerja berat? nanti bauk lagi hahaha

sekitar jam 1 ketemu juga deh kita di hotel basko , ane kabur sama adek kelas ane kebetulan ni hotel ga jauh dari tempat diadainnya OSIS CUP langsung aja deh ane tancap gas and go ke hotel dan ketemuuu deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh, foto ama om wawan ganteng cooooyyy! hahaa cuma bentar sih soalnya mereka mau istirahat juga

ni foto pertama



trus jam 3 ane ke basko mau ditraktir temen makan, dengan tujuan pergi makan saja bukan untuk bertemu dengan klantink tapi ya emang jodohnya kita dipertemukan kali ya waktu mau masuk basko ane ketemu ama om wawan lagi maaaan yg lebih spektakulernya dia yg nyapa ane duluan ceneng banget dech hihi ngobro" dulu di teras lama loo hii, abis itu baru deh makan ke solaria mumpung di traktir

trus temen" ane yg gilaa pada minta ketemu ama klantink yaudah deh karena saya baik saya temani mereka hehe kita ke hotel nya looo masuk kamar pulaaa hihi gmiana gak gila itttu?

ini foto di kamarnya om budiii




sekitar jam stengah enaman baru ane balek ke tempat osis cup disana ane udah kena marah gitu karena menghilang di tengah tenga pekerjaan. tapi ya gimana lah bisa dibilang cuma ini kesempatan untuk ketemu dengan mereka hihi :D

di basko mall

pengalaman tak terlupaaa meet with my idol alhamdulillah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com