Followers

Jumat, 27 Agustus 2010

belajar ngeblog

ya beginilah nasib pengangguran tahunan, bukan pengangguran juga sih tapi anak sekolah yang lagi free SEKOLAH dan tak ada kerjaan seperti saya ini. akhir akhir ini saya sedang menekuni beberapa bidang yang sangat susah dipahami. ex : photoshop, blog dan apalah . maklum saya agak gaptek. terus belajar dan giat belajar dan hasilnya pun tidak menghasilkan apa apa. sebenernya masi banyak yg mau dipelajari tapi guru yg mau ngajarin tu ndak ada dooh huaaa . betapa mirisnya nasib seorang murid seperti saya. saya butuh guruuuuuuuu. kalo otodidak kan lamaa.



belajar terus terus sama orang orang dan cuma dapat secuil ilmu. yatapi gak papalah . gue bikin ini gara gara bosen ah, gatau mau posting apa lagi di blog lagi gak ada inspirasi. jadi mohon bantuannya yaaaaa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr

stelengah.blogspot.com